THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 01 Agustus 2009

Boring menyeh


sekarang udh jam 11an lewat tp bosennnn bgt, pgn tdr sih cuman mls gt kamarnya blm dingin haha, jd melakukan stupid action deh kayak gini
wkwkw, cukup nista cuman ya bosen jd yaudah deh freaky2. aaaaaaaaaah bosen bgt semua org pada sibuk masing2 angel lagi...... nita lagi gatau ngapain yea padahal lg gajelas sesama, trs yg lain pada pergi ke pim dan kemana mana deh yg mereka suka. gatau mau ngapaiiiiin tp bosen maleszzzzs, ohiya! mau donlot laguuu haha lupa gue untung td buka iTunes gt jd inget mau donlot lagu haha, cuman dengerin pokerface doang nih ah sm nulis blog ini boseeeeeeeeen tudemeks eaaa. pgn nonton tp gatau ga ada yg bagus kalo udh mlm, pgn makan takut gendut -,- minum??? udh dr td gue kerjaannya ke dapur minum sirup mulu sama susu kembung2 gue kayak onta deh minum mulu yeaaa, hm makin malem makin bosenin aja deh udh gt gue ga bisa skype gara2 ga ada laptopnya kasian bgtttt deh yeh hm menyeh , eh eh masa nita manggil gue shella putih wkwkw ngakak abs jelek bgt shella putih kayak beruang kutub putih2 (ga nyambung padahal) ---_---, ABC 123 yeahhh lg dengerin ABC jdnya nyanyi2 gj gt gue hahaha. besok pgn berenang deh cuman....................lg dtg bulan jd mana bisa, padahal pgn meninggikan badan seperti pohon nyahaha. aduh lama lama gue lelah dan mengantuk juga sepertinyaaah jd udh dulu ya besok lg awkaaay bubye!

Love,
Shelllllllla!

0 komentar: