THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 03 Agustus 2009

antara males dan gila

hari ini senin hmm semua org mulai aktivitasnya masing2 lagi deh yeaaaa ,iya senin itu malesin bgt harus bangun pagi2 lagi sekolah belajar lalala menyeh bgt. td pagi2 tuh masih ngantuk bgt dan seperti biasanya pergi kesekolah untuk menuntut ilmuuu hum, lalu pelajaran seperti biasa ga ada peristiwa apa2 sampe istirahat pertama ngobrol2 lg sama angel dan bea bergosip ria dan berngakak2 hahahaha, udh gt ketemu laurentia sirena limma eaa teman paling okeh ini wahaha, trs ngobrol bentar sama lautam udh gt kembali ke kelas lg trs pelajaran lg bosennya plissssssszzzz dewccch -_- trs istirahat kedua , udh gt gue ke aula ketemu almira tasha danlainnya yg lg latihan dance trs gatau ngapain mereka semua sibuk masing2 trs diajak kelantai 3 yg terang seperti surga (lebay nyet tp emg bener) udh gt ketemu angel again trs teriak2 gapenting sm si chetok wkwkw udh gt gue turun lg trs di aula ngeliatin kezia erika lydia foto2 di laptop tasha ------_----- haha, trs2 bel masuk berbunyiiiii kembali males bgt gue bosen trs pelajaran pertama kalo ga salah kesenian udh gt bhs.inggris, pas bhs.inggris gue gatau ada pr dan tidak mengerjakan tp untung nyontek ozsa wkwkw jd ya bodolah hahuha, udh gt pulang ketemu semuanya ngobrol2 lg trs kan gue sama linda mulu ,udh tuh abs itu keaula lg ngeliatin yg lg latihan dance buat 17an dan para sibuk yg sedang remix lagu2 downdload lagu dansebagaibagainya buat pl cup, trs gue ol di hp tasha bentar udh gt ada seseorang yg bilang ***************************************** yeaaaa, mls bgt deh pokoknya padahal temen sendiri tp masa gt deh ya sebenernya sih gue biasa aja cuman ya knp sihhh kan gimana gt, lo lupa sama temen sendiri apa gimana? ya karena lo masih mau bantuin sih gpp deh kita liat aja ntr (pokoknya kalo yg ngerti masalah ini pasti nyambung, tp kalo yg ga ngerti yaudahlah) trs gue mls bgt deh elaaaah, trs kan gue mau pulang gue kira linda sama gue pulangnya. TAUNYAAAAA (yea lebay) dia malah les dan blm bilang sebelomnya!!!!! wkwkw lebay abs anying. tau gt mending gue pulang duluan ck tae bgt wkwk tp akhirnya gue tuntut aja tuh si mangga dikasih 15ribu deh lumayan buat naik ojek wakakakakak dan akhirnya saya pulang kerumah..........dan kerjain tugas plkj yg -_----- zzzbzzzbzbzbzbzbzbzbztt eaaaa, trs buka fb twitter msn so pasti cuiiii (norak dan kampungs) haha trs tulis blog ini deh haha gapenting sih cuman ga ada kerjaan ya mau diapain lagi nyahahaha, eh kerjain tugas lagi ya bubye!

Love,
Shellaaa

0 komentar: