THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 31 Juli 2009

Firstttt

helloooo! this is my first blog loh eaaa, sebenernya ga first juga. dulu udh pernah bikin cuman abalan dan nista jadi gamau lagi yg itu , lagian juga udh lupa passwordnya wkwk bodolah yeh. jd tujuan saya membuat blog ini adalah hanya sekedar iseng dan rekreasi uuuu gaya deh haha. okey sekarang jam..... udh jam 11 malem ga kerasa gue kira msh jam 9/10 gt ck, padahal besok harus bangun pagi kerjain tugas kerumah temen, kepim kalo ga kerumah angel ck repot udh gt pada gajelas identitasnya sialan bgt semua. hmmm gatau deh mau cerita apaan.....oh iya! gue masa lagi mls trs gampang kesel sama semua org gara2 lagi datang bulan wkwkww, males sama ini itu trs gue kesel sama linda cuman gara2 dia ga jd kerumah gue haha freak nista bgt gue masalah sepele dikeselin. skrg lg cht sm sandi trs angel masa sandi lg berantem gt sama temennya trs nyiptain2 lagu2 freak gt boker face HAHAHA. semakin malam semakin letih lelah dan mengantuk cuman males tdr gt huuu, bosen juga kalo tdr tp kalo msh main komputer ngantuk jd yasudah deh mending besok lanjutin blog ini lagi deh yaaaa bye!

Love, Shella

0 komentar: